• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    AKHIRNYA RICARDO KAKA BERLABUH DI KLUB MLS

    Orlando City Resmi Dapatkan Kaka
    LIGA ITALIA  – Usai sudah teka-teki masa depan Ricardo Izecson Kaka musim depan. Ikon AC Milan tersebut telah setuju bergabung dengan klub MLS, Orlando City S.C. Namun, sebelum mencicipi kompetisi teratas di Amerika tersebut, Kaka terlebih dahulu akan dipinjamkan ke klub di mana ia memulai karier sebagai pesepakbola profesional, Sao Paulo. 

    Kabar hengkangnya Kaka dari Rossoneri memang telah terdengar beberapa pekan belakangan ini. Keinginan dirinya untuk kembali memperkuat Sao Paulo di penghujung karier dan mencicipi atmosfer MLS bukan kabar baru lagi. 

    Hasrat Kaka pun semakin menggebu, kala ia mengetahui ada sebuah klausal kontrak dengan Milan yang memperbolehkan gelandang asal Brasil itu meninggalkan San Siro jika Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim 2014/2015.

    Apalagi pihak Milan sendiri sudah tak keberatan jika sang legenda memilih untuk memanfaatkan klausal tersebut. Kabar kepindahan Kaka ke Olando City sendiri diketahui dari situs jejaring sosial twitter melalui akun @TaylorWellman. Taylor Wellman sendiri adalah seorang wartawan dari ESPN.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AKHIRNYA RICARDO KAKA BERLABUH DI KLUB MLS Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top