• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 22, 2014

    TIMNAS BELANDA : Timnas Belanda Target Juara PD 2014 Brasil

    Van Gaal akan fokus sepenuhnya pada Belanda
    TIMNAS BELANDA -Louis Van Gaal menegaskan dirinya saat ini hanya punya satu fokus, yakni mengantar Belanda menjadi juara dunia di Brasil. 

    Pelatih berusia 62 tahun itu ingin menepis anggapan yang menyebut konsentrasi sidirnya tengah terpecah setelah ia dipastikan bakal bertugas di Manchester United selepas Piala Dunia 2014 berakhir.

    “Tentu saja saya punya ambisi untuk menjadi juara dunia bersama Oranje. Saya datang ke Brasil bukan sekadar meramaikan saja, tapi ingin jadi juara. Itulah mengapa kami sedang mencari sistem yang membuat kami tak terkalahkan," kata Van Gaal. 

    “Sebenarnya, tidak sulit untuk mengalihkan fokus dari United ke Oranje. Bagi seorang pelatih, hal semacam ini berbeda sepenuhnya ketimbang saat seseorang menjadi pemain,” tambahnya.

    Van Gaal lalu membandingkan pekerjaan sebelumnya di Barcelona, Bayern Munich, hingga kini di United. “Barcelona mungkin klub terbaik di dunia dan Bayern Munich adalah klub yang paling teroganisir di dunia. Tapi United yang paling menarik,” pungkasnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS BELANDA : Timnas Belanda Target Juara PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top