• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 22, 2014

    Siapa Pengganti Xabi Alongso ?

    Liga Champions - Real Madrid tidak bisa diperkuat oleh Xabi Alonso di laga final Liga Champions. Penggawa lini tengah El Real lainnya, Asier Illaramendi, diyakini bakal mampu menggantikan peran Alonso.

    Alonso harus absen saat Madrid melakoni laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu (24/5/2014), sebab mengalami akumulasi kartu.

    Kartu kuning yang didapat oleh Alonso di laga leg II semifinal melawan Bayern Munich pada akhir April lalu, menjadi penyebabnya.

    Absennya Alonso itu menjadi pekerjaan rumah tersendiri buat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Sebabnya, pesepakbola 32 tahun itu boleh dibilang merupakan tulang punggung lini tengah Madrid.

    Alonso menjadi pilihan utama Ancelotti dalam sembilan dari 12 laga yang dilakoni Madrid di Liga Champions. Tiga laga lainnya dilewatkan oleh eks pemain Liverpool itu sebab mengalami cedera patah tulang metatarsal.

    Dari sembilan pertandingan yang dilakoni Alonso bersama Madrid, tujuh berakhir dengan kemenangan, satu kali berakhir imbang, dan sekali berakhir dengan kekalahan.

    Bahkan, eks penyerang Madrid Fernando Morientes sampai mengatakan bahwa Los Merengues akan merindukan kehadiran Alonso di laga final melawan Atletico akhir pekan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Pengganti Xabi Alongso ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top