• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 22, 2014

    PSSI Panggil Ferdinand Sinaga

    Ferdinand Sinaga
    INFO PSSI - Komisi Disiplin PSSI berjanji mengambil langkah tegas atas tindakan yang dilakukan oleh Ferdinand Sinaga. Mereka akan menggelar sidang sekaligus memanggil langsung pemain Persib Bandung pada pekan depan.

    Pada derby Bandung yang berakhir imbang 2-2, Selasa (20/5/2014), Ferdinand mengambil handuk milik kiper PBR, Dennis Romanovs, yang tergantung di jala gawangnya. Handuk berwarna coklat itu lalu di buang ke luar lapangan.

    Ferdinand kemudian menyiram handuk tersebut dengan air mineral yang ada di sekitar gawang.

    Aksi tersebut lantas membuat Romanovs berang. Akibatnya, laga tersebut sempat dihentikan oleh wasit lantaran dua kubu saling adu mulut, meski wasit tidak mengeluarkan kartu pelanggaran.

    Ketua Komdis Hinca Panjaitan menjelaskan pihaknya sudah menjadwalkan bakal memanggil Ferdinand dalam sidang pekan depan.

    "Pasti, Ferdinand masuk komdis juga. Kami akan panggil dia pekan depan," ungkap Hinca, Kamis (22/5).

    Sebelum insiden tersebut Ferdinand juga membuat ulah saat timnas Indonesia bertanding melawan ASEA All Star di Gelora Bung Karno pada 11 Mei. Ia sempat bergegas meloncati pagar pembatas stadion untuk menuju tribun penonton di sektor IV, yang paling banyak ditempati penonton. Ia emosi karena selalu disoraki penonton setiap kali menyentuh bola.

    Aksi tersebut sempat disesalkan pelatih timnas Alfred Riedl dan beberapa pemain lainnya. Banyak yang menilai sikap temperam
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSSI Panggil Ferdinand Sinaga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top