• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 22, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Siapa Penguasa Double Winners Di Tanah Spanyol?

    Madrid vs Atletico, Siapa Raih Double Winners?
    LIGA CHAMPIONS - Real Madrid dan Atletico Madrid masing-masing sudah mengantongi satu trofi domestik. Final Liga Champions memberi kesempatan bagi salah satu dari mereka mengakhiri musim ini dengan dua gelar juara.

    Madrid sudah mengantongi trofi Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona 2-1 di babak final yang digelar di Mestalla pada pertengahan April silam. 

    Sementara itu, Atletico sudah kandas di babak semifinal usai disingkirkan Cristiano Ronaldo dkk. dengan agregat telak 0-5 dalam pertarungan dua leg.

    Meski begitu, Atletico boleh menepuk dada karena membuktikan dirinya sebagai tim terbaik di liga. Pasukan Diego Simeone itu memastikan diri sebagai juara setelah bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

    Atletico menutup kompetisi dengan perolehan 90 poin, unggul tiga poin dari Barcelona di bawahnya dan Madrid yang finis di urutan ketiga.

    Kini, Madrid dan Atletico akan saling berhadapan untuk berebut titel terbaik di Eropa pada akhir pekan nanti. Gelar juara yang akan melengkapi trofi yang sebelumnya didapatkan.

    Siapa yang akan meraih Double Winners? Madrid atau Atletico?

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Siapa Penguasa Double Winners Di Tanah Spanyol? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top