• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 22, 2014

    LIGA ITALIA : Ciro Immobile Merapat Ke Dortmund

    Ciro Immobile
    LIGA ITALIA  – Striker Torino, Ciro Immobile, mengaku siap meninggalkan tim yang bermarkas di Turin itu demi bisa bermain di Liga Champions musim depan. Ini merupakan pertanda bagus bagi Borussia Dortmund, yang tertarik merekrut striker 24 tahun tersebut.

    Immobile saat ini dimiliki bersama oleh Torino dan Juventus. Namun, pemain yang bersangkutan sudah menyatakan bahwa dia tidak tertarik gabung Juventus. Sepertinya, hatinya telah mantap ingin ke klub Jerman.

    "Saya sangat ambisius dan berniat menjajal level yang lebih tinggi," kata Immobile seperti dikutip Football-Italia, Kamis (22/5/2014).

    "Saya mengakui, bahwa saya ingin menguji diri di Liga Champions. Borussia Dortmund adalah tim yang sangat penting dan ide menggantikan Robert Lewandowski sangat menggairahkan saya," tegasnya.

    Immobile telah mencetak 22 gol di Serie A musim ini dan berperan besar membawa Torino finis peringkat tujuh.

    Sementara itu, Dortmund menyelesaikan musim dengan mengamankan posisi runner-up Bundesliga sekaligus berhak lolos ke fase grup Liga Champions. Hanya saja, Dortmund sudah kehilangan striker Robert Lewandowski yang direkrut sang rival Bayern Munich.

    Lewandowski adalah top skorer Bundesliga dengan 20 gol. Dortmund yakin bahwa seorang top skorer paling tepat digantikan oleh top skorer lainnya. Dalam hal ini, Immobile lah pilihan mereka.

    Jika negosiasi Dortmund dengan Torino-Juventus berhasil, maka mereka bisa mendapatkan pemain incarannya. Immobile pun dapat mewujudkan ambisinya tampil di pentas paling elit Eropa musim depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ITALIA : Ciro Immobile Merapat Ke Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top