• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 22, 2014

    Arema Kalah Karena Tak Full Time

    Djadjang 'Djanur' Nurdjaman
    LIGA INDONESIA ISL – Arema Cronus menjadi lawan Persib Bandung selanjutnya di Indonesian Super League. Namun di laga terakhir, sang pemuncak klasemen itu tergelincir dikandangnya sendiri, Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Singo Edan ditaklukan Semen Padang dengan skor tipis 1-2 lewat dua gol yang diciptakan striker anyar tim tamu, Osas Marvelous Ikpefua, Rabu (21/5). Namun pelatih Persib, Djadjang Nurjaman menanggapi berbeda kekalahan calon lawannya itu.

    Djanur, sapaan akrab sang arsitek, mengatakan Arema sengaja tidak menurunkan pemain intinya pada laga itu demi menghadapi Persib, Minggu (25/5).

    "Justru kelihatan Arema mempersiapkan betul melawan kita. Kemarin Arema tampil tidak full. Dari susunan pemain jauh berbeda. Penonton juga sama kemarin agak kosong," ujar dia saat ditemui di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kamis (22/5/14).

    Apa yang diungkapkan Djanur terbilang benar. Suharno, pelatih Arema, tidak menurunkan skuad utamanya pada laga tersebut. Empat hingga lima pemain disimpan pelatih asal Klaten itu.

    Bahkan mesin gol mereka, Cristian 'El Loco' Gonzales, ditarik saat babak pertama belum berakhir.

    "Dibilang melepas enggak juga tapi mereka mempersiapkan diri ke kita. Simpan tenaga. Saya tidak melihat pemain mereka. Victor Igbeneffo enggak main, (Ahmad) Bustomi enggak main, Gustavo (Lopez) enggak main," jelasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arema Kalah Karena Tak Full Time Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top