• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 22, 2014

    Jaringan WIFI Belum Terpasang Di Stadion PD 2014

    PIALA DUNIA-Beberapa masalah belum terselesaikan terkait pembangunan stadion. Piala Dunia sudah semakin dekat, namun panitia masih belum bisa memasang koneksi internet di dalam stadion.

    Salah satu wakil dari provider komunikasi top asal Brasil mengungkapkan bahwa para fans tidak akan mendapat koneksi internet ketika berada di dalam beberapa stadion Piala Dunia.

    Hal itu juga ditegaskan oleh Menteri Komunikasi Brasil, Paulo Bernardo. Menurutnya tidak ada waktu lagi untuk memasang peralatan untuk menunjang layanan data internet di seluruh stadion penyelenggara.

    "Akan sangat sulit untuk memenuhi layanan (internet) terbaik," ujar Bernardo kepada Fox Sports.

    Hal ini membuat Sekretaris Jendral FIFA, Jerome Valcke angkat bicara. Ia mengungkapkan kekecewaannya kepada media.

    "Kami tidak ingin Brasil dikenang sebagai Piala Dunia terburuk sepanjang sejarah karena jurnalis tidak dapat menceritakannya ke seluruh dunia," ujar Valcke.

    Selain masalah komunikasi, Valcke juga mengignatkan tentang fanfest yang hingga kini belum dibuat oleh panitia penyelenggara. Fanfest adalah sebuah ruang terbuka yang dijadikan kawasan khusus buat penggemar untuk menikmati hingar bingar Piala Dunia, termasuk menyaksikan pertandingan lewat layar raksasa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jaringan WIFI Belum Terpasang Di Stadion PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top