• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 11, 2014

    Waspadai Timnas Jepang Di PD 2014 Brasil

    Honda
    Timnas Jerpan – Gelandang Tim Nasional Jepang, Keisuke Honda menegaskan bahwa timnya  mampu bersaing di Piala Dunia Brasil Juni mendatang. Hal ini dia tegaskan melihat timnya tidak difavoritkan dalam pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

    Pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu, perjalanan Samurai Biru harus terhenti di babak 16 besar setelah adu penalti dengan Timnas Paraguay. Sedangkan di Piala Dunia Jerman 2006 tim yang bermarkas di Saitama Stadium 2002, hanya mampu berlaga sampai fase grup.

    Ditambah lagi, saat menajdi tuan rumah bersama Korea Selatan di Piala Dunia 2002, Timnas Jepang juga hanya berlaga sampai fase babak 16 besar setelah dikalahkan Turki 0-1.

    Akan tetapi pada perhelatan Piala Dunia musim ini, Honda menegaskan timnya mampu bersaing meskipun beberapa orang meremahkan tim asuhan Alberto Zaccheroni itu. Di Piala Dunia ke-20 ini, Timnas Jepang bergabung di Grup C bersama Kolombia, Yunani dan Pantai Gading dan akan menjalani laga perdananya pada 14 Juni mendatang kontra Pantai Gading.  

    “Kami benar-benar menjadi tim yang akan menantang. Tim-tim lain meremehkan kami dan menganggap kami adalah tim yang lemah, tapi kami tidak merasa terintimidasi dengan hal itu,” tegas Honda seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (10/4/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waspadai Timnas Jepang Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top