• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 11, 2014

    Cazorla Bakal Tinggalkan Arsenal

    Cazorla 
    Liga Inggris – Datang ke Emirates Stadium dengan tujuan untuk mendapatkan gelar, diusung Santi Cazorla ketika menyepakati kontrak dengan Arsenal. Namun kini The Gunners terancam memasuki musim kesembilan tanpa gelar. Lalu apa tanggapan Cazorla?

    Saat ini Arsenal sudah melepas peluang untuk meraih gelar Liga Champions dan Capital One. Pun demikian di Premier League. Berada di posisi empat, nampaknya berat kemungkinan bagi pasukan Arsene Wenger bersaing dengan tiga kandidat lainnya, seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

    Satu-satunya asa untuk mendapatkan gelar, hanya di FA Cup. Seperti diketahui, Cazorla Cs telah memasuki babak semifinal dan akan bertemu Wigan Athletic pada Sabtu 12 April 2014. Untuk itu gelandang asal Spanyol tersebut berharap musim ini akan datang trofi untuk Arsenal.

    “Saya ingin gelar dan itu alasan mengapa saya datang ke Arsenal. Setiap pesepakbola ingin memenangkan gelar. Kami telah bertahun-tahun tanpa satu pun gelar. Dan jika tidak, apa yang saya akan mencari pada tujuan berikutnya adalah untuk memiliki kesempatan menang,” ucap Cazorla kepada Sport 360.

    “Saya tidak ingin menutup pintu. Ketika saya berusia 31 tahun saya akan mengevaluasi diri saya dan saya akan memilih pilihan terbaik. Dalam kasus ini, saya akan senang jika bisa kembali ke Spanyol,” tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cazorla Bakal Tinggalkan Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top