• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 11, 2014

    Aguero Absen Bela City Lawan Liverpool

    Aguero absen lawan Liverpool
    Liga Inggris - Manchester City mendapatkan suntikan tenaga dengan kabar Sergio Aguero sudah bisa bermain akhir pekan ini. Namun, andaikan tak ada Aguero pun City mengklaim bahwa mereka bakal tetap oke.

    Tentu bukannya City tidak merindukan Aguero. Hanya saja, skuat mereka sudah cukup untuk menutupi kekurangan selama penyerang asal Argentina itu absen.

    "Apakah kami kehilangan dia? Tentu saja," ujar bek kanan City, Pablo Zabaleta, kepada Sky Sports.

    "Kami selalu ingin pemain-pemain terbaik kami fit untuk pertandingan apa pun ketika musim memasuki fase seperti ini."

    Faktanya, tanpa Aguero yang sudah mencetak 15 gol di Premier League musim ini, ada pemain lain yang menjelma jadi top skorer klub, yakni Yaya Toure. Gelandang asal Pantai Gading tersebut tengah menjalani musim tersuburnya di Premier League dengan menorehkan 18 gol musim ini.

    Selain Toure, Edin Dzeko dan Alvaro Negredo juga masih bisa diandalkan dalam membobol gawang lawan. Sejauh ini, Dzeko sudah mencetak 11 gol, sedangkan Negredo sudah mencetak 9 gol.

    "Kami tahu bahwa kami juga pemain-pemain penting lainnya seperti Dzeko, Yaya juga tengah berada dalam musim terbaiknya, (David) Silva, (Samir) Nasri, kami punya banyak talenta luar biasa di lini depan."

    "Itulah mengapa, meskipun tanpa Sergio, kami tetap bisa mencetak banyak gol. Kami tidak hanya mengandalkan dirinya," kata Zabaleta.

    Akhir pekan ini, Minggu (13/4/2014), City akan melawat ke Anfield untuk menghadapi Liverpool. Sama seperti City, lini depan The Reds juga sedang panas-panasnya musim ini.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aguero Absen Bela City Lawan Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top