• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 11, 2014

    Target Inter Milan Hanya Liga Europa Pekan Depan

    Inter sudah lempar handuk untuk titel Juara Liga Italia tahun ini
    Liga Italia - Laju tak mulus Inter Milan dalam beberapa laga terakhir membuat posisinya di zona Eropa mulai terancam. Inter punya kans untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus menjaga posisinya saat menghadapi Sampdoria.

    Inter gagal menang di empat laga terakhirnya di Serie A. Setelah dikalahkan Atalanta, La Beneamata berturut-turut diimbangi Udinese, Livorno, dan Bologna.

    Hasil seri melawan Bologna menjadi hasil imbang ke-14 yang dicatat Inter di Serie A musim ini. Jumlah menjadikan Inter sebagai tim yang paling sering menuai hasil imbang musim ini.

    Serentetan hasil itu membuat Inter masih tertahan di peringkat lima klasemen atau batas akhir zona Liga Europa. Rodrigo Palacio dkk. mengumpulkan 50 poin dari 32 pertandingan.

    Namun posisi Inter di urutan kelima tak sepenuhnya aman. Parma yang berada tepat satu tingkat di bawahnya punya jumlah poin yang sama dan hanya kalah dalam selisih gol.

    Jika ingin mempertahankan posisinya di zona Eropa, Inter wajib kembali ke jalur kemenangan. Peluang mereka untuk memetik poin penuh akan hadir saat melawat ke markas Sampdoria di giornata 33, Minggu (13/4/2014) malam WIB.

    Kendati sedang dalam laju yang tidak oke, Inter punya catatan bagus saat melawan Sampdoria. Nerazzurri masih dominan dengan memenangi 69 pertandingan dari 130 kali pertemuan dengan Il Samp

    Inter juga tak terkalahkan di enam pertemuan terakhir dengan Sampdoria dengan mencatat tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Saat bertanding di kandang Sampdoria, Inter juga punya catatan cukup bagus dengan memenangi dua laga terakhir dan hanya kalah sekali dalam sembilan pertemuan terakhir.

    Inter bisa mengandalkan Mauro Icardi yang tengah dalam performa oke. Pemain yang musim lalu membela Sampdoria itu sudah terlibat dalam empat dari lima gol terakhir Inter dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

    Kendati demikian, Inter tetap patut waspada terutama pada fokus sepanjang pertandingan. Tim arahan Walter Mazzarri itu menjadi yang paling sering kehilangan poin meski sudah unggul lebih dulu. Dari 20 laga di mana mereka berada dalam posisi unggul, Inter tercatat sudah delapan kali gagal menang dan hanya mendapat hasil imbang.

    Dari pertandingan lainnya, AC Milan yang tengah berupaya untuk menembus zona Eropa akan menjamu Catania di San Siro. Rossoneri berbekal laju apik menyusul tiga kemenangan beruntun yang dicatat di Serie A.

    Sementara itu, persaingan di papan atas masih akan melibatkan Juventus dan AS Roma. Juve berpeluang untuk menjaga keunggulan delapan poin yang dimiliki di puncak klasemen saat melawat ke markas Udinese. Sementara Roma yang kehilangan beberapa pemain pilarnya akan menjamu Atalanta di Stadio Olimpico.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Inter Milan Hanya Liga Europa Pekan Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top