• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 28, 2014

    Mungkinkah Adnan Januzaj Berlaga Di Piala Dunia Brasil 2014?

    Adnan Januzaj
    Timnas Belgia – Belum lama ini, winger muda Manchester United, Adnan Januzaj memutuskan untuk memilih Belgia sebagai tim yang ingin dibelanya, ketimbang Inggris atau Kosovo – negara kelahiran keluarganya. Namun, bukan berarti Januzaj dianggap layak dibawa Belgia ke Brasil, musim panas mendatang.

    Bagi rekan setim Kevin Mirallas, Januzaj dianggap belum pantas dan belum matang untuk diikutkan skuad Belgia ke Piala Dunia. Mirallas melihat masih ada sejumlah pemain lainnya yang lebih layak dan matang untuk disertakan skuad.

    “Ada banyak tekanan saat dia memutuskan sikap (memilih Belgia) dan sebenarnya pilihan ini bagus buat Belgia karena dia pemain yang bagus,” ujar Mirallas kepada DailyMail, Sabtu (26/4/2014).

    “Tapi saya pikir tak seharusnya dia dibawa ke Brasil. Akan tidak adil meninggalkan pemain bagus lainnya untuk seseorang yang belum dikenal dan tak sering bermain untuk klubnya pada beberapa bulan ini,” lanjut pemain Everton itu.

    Ya, Januzaj dianggap belum cukup matang lantaran masih berada di skuad pelapis United saat ini. Belum lagi, Januzaj belum pernah sekalipun beradaptasi di tim Belgia selama ini. Namun Mirallas merasa Januzaj sudah akan siap jadi bintang Belgia pada Euro 2016 mendatang.

    “Adnan belum mengenali tim dan faktanya, dia jarang bermain di United. Kami juga tak kekurangan pemain di area tengah. Masih ada banyak pemain bagus pada posisinya di skuad Belgia. Jadi, situasinya (persaingan) juga akan sulit baginya,” tambah Mirallas.

    “Dia belum bisa membuktikan diri di United bahwa dia bisa menjadi aset nomor satu di posisinya. Saya pikir buatnya, Euro 2016 jadi target yang lebih realistis,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Adnan Januzaj Berlaga Di Piala Dunia Brasil 2014? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top