• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 28, 2014

    City Berpeluang Salip Liverpool

    Pelatih City tetap merendah meski bisa melampau Liverpool
    Liga Inggris – Persaingan gelar Premier League semakin menarik untuk disimak. Apalagi, kandidat juara, Liverpool harus tersandung di match day ke-36 karena dikalahkan oleh Chelsea 2-0 di Anfield.

    Tentu, hasil itu membuat Manchester City yang akan memainkan tiga laga memiliki kans terbuka menyalip The Reds. Jika The Citizens mampu menyapu bersih tiga partai sisa, City sukses meraih gelar Premier League karena unggul selisih gol.

    Namun, gaffer City, Manuel Pellegrini tidak mau terburu-buru jumawa bisa meraih gelar juara. Justru, eks pelatih Malaga merendah dan mengatakan bahwa skuadnya bukan favorit juara.

    “Tidak ada keuntungan saat ini, tapi semuanya tergantung apa yang akan terjadi di masa depan, itu sangat penting,” ungkap Pellegrini seperti dilansir BelfastTelegraph, Senin (28/4/2014).

    “Untuk saat ini, saya hanya ingin pemain fokus. Liga sangat ketat, gelar juara  mungkin ditentukan lewat selisih gol. Kami sendiri tidak berpikir tentang selisih gol, kami sedang berpikir minggu depan akan menghadapi Everton. Kami harus memenangkan tiga pertandingan tersisa. Saya sudah mengatakan sepanjang tahun bahwa tim terbaik harus merasakan tekanan untuk memenangkan gelar,” papar Pellegrini. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Berpeluang Salip Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top