• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 28, 2014

    Liga Belanda : Ajax Amsterdam Juara Eredivisie4x Beruntun

    Pelatih Ajax "Franck De Boer"
    Liga Belanda – Bermain imbang 1-1 kontra Hercales sudah cukup membawa Ajax Amsterdam menjadi juara Eredivisie empat kali beruntun. Memang Ajax hanya membutuhkan satu angka saja untuk memastikan diri menjadi juara.

    Melihat pentingnya pertandingan itu, Ajax pun menurunkan skuad terbaik. Permainan atraktif nan menarik pun diperagakan oleh Ajax. Namun, sampai pertandingan berakhir, The Amsterdammers mengamankan satu poin dan menjadi juara tahun ini.

    Melihat hasil ini membuat pelatih Franck De Boer merasa bangga. De Boer yang semasa menjadi pemain mampu mempersembahkan lima gelar merasa bahwa skuadnya memang berhak meraih hasil bergengsi ini.

    “Kami telah mengalahkan hampir semua pesaing terdekat kami. Saya rasa gelar itu layak bagi kami,” ungkap De Boer seperti dilansir Soccerway, Senin (28/4/2014).

    “Saya bangga. Itu bukan permainan yang cantik, tapi kami sukses mengamankan gelar. Selama seluruh musim ini kami sudah melakukan yang terbaik,” tandasnya.

    Secara keseluruhan, ini merupakan gelar ke-33 yang membuat mereka jadi tim pengoleksi gelar Eredivisie terbanyak sepanjang sejarah sepakbola Belanda, mengungguli rival abadinya, PSV Eindhoven yang baru mengoleksi 21 gelar juara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Belanda : Ajax Amsterdam Juara Eredivisie4x Beruntun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top