• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 28, 2014

    Liga Italia : Inilah Hasil Liga Italai Pekan Ke-35

    Lazio Perkasa, Parma Tersandung
    Liga Italia – Memasuki giornata ke-35, kompetisi Serie A berjalan cukup ketat. Tidak hanya tim papan atas saja yang bersaing untuk mengamankan gelar, tapi tim papan tengah pun turut saling sikut untuk tampil di zona Eropa.

    Salah satu tim yang tengah berjuang untuk menembus papan tengah adalah Lazio. Ya, tim ibu kota itu mendapatkan hasil positif di pertandingan kontra Livorno. Meski bermain di kandang lawan, Biancoceleste tetap menunjukkan performa menawan dengan meraih tiga poin.

    Bermain impresif sejak awal pertandingan membuat Lazio mampu menekan pertahanan Livorno. Masuk di menit ke-15, tim tamu mampu membuat pendukung tuan rumah terdiam lewat gol yang dicetak Stefano Mauri. Memanfaatkan umpan tarik Senad Lulic, Mauri yang mendapatkan ruang tembak langsung mengarahkan bola ke gawang Livorno. Kiper Etrit Berisha pun tidak mampu menahan laju bola. Lazio memimpin 1-0.

    Setelah gol Mauri, praktis kedua tim sama-sama bermain terbuka untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga pertandingan babak pertama usai tidak ada gol tercipta lagi. 

    Lanjut di interval kedua, Lazio tidak menurunkan tempo permainan. Umpan satu dua sentuhan pun tak jarang dilakukan oleh Lazio. Setelah bermain menyerang, alhasil Lazio pun mendapatkan hadiah penalti di menit ke-51. Antonio Candreva yang menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Mengarahkan bola ke tiang jauh, membuat Berisha tidak mampu menghalau bola. Lazio tetap memimpin 2-0. 

    Gol Candreva itu pun bertahan hingga babak kedua usai, skuad arahan Edoardo Reja pun sukses mengamankan tiga poin dan membuka kans untuk tampil di Europa League. Sementara itu, Livorno makin terbenam di zona degradasi.

    Sementara itu, kandidat lain yang mempunyai peluang untuk tampil di Europa League ialah Parma. Namun, di pekan ini, tim besutan Roberto Donadoni harus merasakan pahitnya kekalahan setelah ditumbangkan lewat gol semata wayang striker Cagliari, Maurcio Pinilla.

    Kekalahan itu sekaligus membuat posisi Parma turun dua peringkat ke posisi sembilan. Karena di saat bersamaan Torino dan Lazio mengamankan tiga poin.

    Berikut hasil Serie A lainnya:
    Hellas Verona 4 vs 0 Catania
    Sampdoria 2 vs 1 Chievo
    Livorno 0 vs 2 Lazio
    Cagliari 1 vs 0 Parma
    Torino 2 vs 0 Udinese 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Inilah Hasil Liga Italai Pekan Ke-35 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top