• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Timnas Brasil Gagal, Scolari Siap Dilempar Ke Kuwait

    Luiz Felipe Scolari
    Timnas Brasil - Luiz Felipe Scolari nampaknya sangat yakin akan peluang Timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Dia bahkan berkelakar, siap ditendang ke Kuwait apabila gagal mengantar Selecao jadi juara.

    Scolari merupakan salah satu pelatih yang sukses bersama Brasil. Pelatih yang akrab disapa Felipao sempat mengantar skuad Samba jadi juara pada perhelatan Piala Dunia 2002 di Korea-Jepang.

    Teranyar, Scolari sukses membawa Neymar da Silva Jr. jadi kampiun pada ajang Piala Konfederasi 2013. Di final, Brasil menaklukkan Spanyol dengan skor telak 3-0.

    Hasil itu membuat Brasil difavoritkan keluar sebagai juara pada Piala Dunia 2014. Terlebih, turnamen akbar empat tahunan ini akan digelar di negeri sendiri.

    Tekanan untuk mengantar Brasil jadi jawara jelas berada di pundaknya. Namun, mantan pelatih Chelsea ini optimistis, dengan skuad mumpuni yang dimilikinya, Brasil mampu merebut trofi Piala Dunia keenamnya.

    “Jika kami gagal di Piala Dunia, saya siap pergi ke Kuwait untuk mencari suaka politik,“ ujar Scolari sebagaimana dikutip Goal, Senin (9/2/2014).

    “Kami menghormati lawan, tapi kami siap memenangi Piala Dunia tahun ini,” tegas pria yang juga sempat menakhodai Timnas Portugal tersebut.

    Brasil berada gi Grup A pada babak penyisihan. Di fase ini, Tim Samba akan dihadang Meksiko, Kroasia dan Kamerun. Pada Piala Dunia empat tahun lalu (2010), Selecao harus tersingkir di babak perempatfinal, setelah ditumbangkan Belanda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Brasil Gagal, Scolari Siap Dilempar Ke Kuwait Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top