• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Gomez Perkuat Fiorentina Di Ajang Copa Italia

    Mario Gomez
    Florence - Fiorentina mendapat kabar bagus jelang laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Udinese. Mario Gomez dinyatakan sudah fit untuk tampil di laga itu.

    Gomez sudah absen memperkuat Fiorentina sejak bulan September lalu. Ligamen lutut Gomez robek saat Fiorentina menghadapi Cagliari hingga membuat striker internasional Jerman itu harus menepi cukup lama.

    Namun jelang menghadapi Udinese, Gomez dianggap sudah cukup fit untuk kembali bermain. AllenatoreFiorentina, Vincenzo Montella pun memasukkan nama Gomez ke dalam skuat yang disiapkan untuk menjamu Zebrette.

    Meski Gomez sudah kembali, namun Fiorentina masih belum akan diperkuat oleh beberapa pemain lainnya yang masih cedera. La Viola belakangan memang bermasalah dengan sejumlah pemainnya yang cedera.

    "Ambrosini masih belum berlatih bersama grup tapi dia akan segera melakukannya. Aquilani sekarang berlatih bersama grup, begitu juga Mario Gomez," ujar Montella seperti dikutip Football Italia.

    Kendati demikian, Montela belum memastikan apakah Gomez akan tampil sejak menit pertama atau menjadi pemain pengganti.

    Fiorentina akan menjamu Udinese di Artemio Franchi di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB. Di leg pertama lalu, Fiorentina kalah 1-2 dari Antonio Di Natale dkk.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gomez Perkuat Fiorentina Di Ajang Copa Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top