• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Liga Inggris : Ketika MU Tak Terima Hasil Seri Lawan Fulham

    MU terluka dengan hasil 2-2 kontra Fulham
    Liga Inggris -- Para pemain Manchester United mengaku terluka setelah ditahan imbang 2-2 saat kontra Fulham tadi malam. Meski begitu, David Moyes menyatakan bahwa timnya masih memiliki asa untuk berjuang dalam kontes Premier League, yang menyisakan 13 pertandingan di sisa musim 2013-2014 ini. 

    Pada pekan ke-25 Premier League, United masih berada di peringkat tujuh klasemen dan mengemas 41 poin. Dari delapan pertandingan sejak awal tahun 2014, The Red Devils hanya mampu menang dua pertandingan. Laga terakhir kontra Fulham tadi malam, United juga hanya mampu bermain imbang 2-2. 

    Meski gagal mengalahkan tim-tim seperti Swansea City, Stoke City, Sunderland, dan Fulham sejak awal tahun ini, Moyes masih memiliki keyakinan timnya bisa meraih hasil lebih baik di akhir musim. 

    “Kami mencoba menjalani pertandingan dan berusaha menantang tim lawan. Kami memiliki tim yang bagus dan beberapa tim sangat ingin menang saat melawan kami,” ujar Moyes seperti dilansir Thenational, Senin (10/2/2014). 

    “Para pemain terluka. Saya bisa melihatnya setiap hari jika mereka terluka karena hasil yang tidak sesuai dengan yang mereka inginkan. Para pemain menunjukkan cara kerja yang profesional dan apa yang saya lihat ketika latihan membuat saya yakin mereka akan meraih hasil yang baik,” sambungnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Ketika MU Tak Terima Hasil Seri Lawan Fulham Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top