• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Persipura Tak Risau Hasil Positif Di Kandang Mitra Kukar

    Jacksen F Tiago
    Liga Indonesia ISL - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tidak lagi pikirkan rekor bagus tim besutannya saat berlaga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, markas Mitra Kukar. Baginya, rekor itu tidak akan berarti apa-apa saat Persipura kembali dijamu Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, Selasa 11 Februari.

    Ya, rekor positif memang selalu dikantongi Imanuel Wanggai dkk di dua laga tandang ke markas Mitra Kukar. Dipertemuan pertama, 17 Desember 2011, Persipura mampu meraih tiga angka lewat kemenangan, 2-1. Hasil lebih baik didapat pada pertemuan kedua. Ketika Persipura mampu unggul, 3-0, 13 Maret 2013 lalu.

    "Kalau rekor yang dulu kami dapatkan, tidak penting lagi buat laga besok. Tugas kami sekarang adalah, bermain sebaik mungkin agar bisa mendapat poin maksimal lagi nanti," ungkap Jacksen, saat dihubungi KORAN SINDO, Senin (10/2/2014).

    Walau di partai terakhir sebelum bersua Mitra Kukar, Persipura harus ditahan imbang, 2-2, Persepam Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, (7/2), tidak membuat Jacksen kawatir. Persiapan sebelum bertemu Naga Mekes selama di Samarinda, sudah berjalan dengan baik menurut Jacksen. 

    "Persiapan kami sudah baik. Sejak kemarin kami sudah berlatih di Samarinda. Dan semua pemain pun dalam kondisi baik dan sehat," tutur pelatih berpaspor Brasil tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persipura Tak Risau Hasil Positif Di Kandang Mitra Kukar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top