• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Liga Inggris : Partai Terpanas Arsenal vs Manchester United

    MU bakal menjadi pelampiasan Arsenal 
    Liga Inggris  - Match ke-25 Premier League seolah menjadi laga paling sial bagi para pasukan Manchester United, kala ditahan imbang 2-2 oleh Fulham. Laga selanjutnya, kontra Arsenal pun bakal jadi pelampiasan Setan Merah.

    Seperti diketahui, United harus menelan pil pahit kala berhasil membalikkan keadaan kontra Fulham di Old Trafford. Keunggulan 2-1 United harus pecah kala Darrent Benta sukses menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua.

    Alhasil, usaha United untuk menembus empat besar klasemen pun semakin sulit karena masih tertahan di posisi ketujuh dengan 41 poin. Michael Carrick. yang ikut menyumbangkan satu gol bagi United pun sangat tidak bisa menerima hasil laga kontra Fulham tersebut.

    "Ini adalah hasil yang sulit untuk diterima. Ketika sedang unggul kami seharusnya menambah gol lewat berbagai peluang yang kami buat. Berat rasanya kecolongan di menit-menit akhir," ujar Carrick di situs resmi klub.

    "Saya tak pernah bermain dalam laga seperti ini sepanjang karier. Kami sangat kecewa kecolongan dua di saat kami terus menggempur lawan, namun tidak memperhatikan pertahanan kami sendiri," sambungnya.

    Laga berat akan kembali dihadang pasukan David Moyes itu, di mana Arsenal akan menjadi lawannya. Carrick pun yakin timnya bisa menelan hasil lebih baik kala melawan kandidat juara Premier League tersebut, Rabu besok.

    "Kami akan siap menghadapi Arsenal. Kami harus percaya diri, segalanya akan membaik. Tak ada waktu yang lebih baik untuk bangkit selain saat menghadapi Arsenal nanti. Kami akan mempersiapkannya dengan baik," paparnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Partai Terpanas Arsenal vs Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top