• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Liga Spanyol : Neymar Dikabarkan Sudah Pulih Dari Cedera

    Neymar
    Liga Spanyol – Fans Barcelona mungkin sudah tidak sabar untuk segera melihat Neymar Da Silva beraksi di lapangan. Pasalnya, sudah tiga minggu belakangan ini, pemain internasional Brasil itu harus menepi karena cedera.

    Tapi, kabar teranyar menyebutkan Neymar tengah dalam kondisi yang cukup baik. Seperti dilansir Marca, sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan yang lain. Neymar dikabarkan tengah menjalani serangkaian pemulihan terakhir akibat cedera pergelangan kakinya.

    Neymar juga diprediksi bisa tampil saat Blaugrana berjumpa dengan Rayo Vallecano akhir pekan ini. Oleh karena itu, Neymar selalu berusaha untuk mengembalikan kondisi terbaiknya demi bisa membela Barca.

    Melihat kondisi terakhir Neymar, tentu saja membuat Barca memiliki banyak pilihan di barisan juru gedor. Apalagi, saat bertemu dengan Manchester City pekan depan, Neymar kemungkinan besar juga bisa diturunkan.

    Tapi, selain kabar positif itu, Barca juga masih harus kehilangan Carles Puyol sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Pemain internasional Spanyol itu harus menjalani perawatan khusus terkait cedera punggung yang dideritanya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Neymar Dikabarkan Sudah Pulih Dari Cedera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top