• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Jelang Copa Italia : Fiorentina vs Udinese

    Udinese diunggulkan setelah menang di leg pertama 2-1
    Copa Italia- Udinese memetik kemenangan atas Fiorentina di leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Meski demikian, Udinese tak menempatkan diri sebagai favorit jelang laga leg kedua.

    Di leg pertama yang digelar di Stadion Friuli pekan lalu, Udinese menang 2-1 atas Fiorentina. Gol-gol tim tuan rumah dilesakkan oleh Antonio Di Natale dan Luis Muriel. Sementara Fiorentina membalas lewat Juan Manuel Vargas.

    Kemenangan itu tentu memberi Udinese keuntungan jelang laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Artemio Franchi, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB. Hasil imbang melawan Fiorentina sudah cukup untuk meloloskan Zebrette ke partai puncak.

    Kendati demikian, Francesco Guidolin tetap tak menempatkan timnya sebagai favorit. Allenatore Udinese itu menilai La Viola sebagai salah satu tim terbaik di Italia saat ini.

    "Tidak, kami bukan favorit karena ini adalah pertandingan yang berjalan 180 menit dan kami hanya punya sedikit keuntungan setelah leg pertama," ujar Guidolin seperti dikutip Soccerway.

    "Lebih jauh lagi, kami akan bermain melawan satu dari empat tim terbaik di Italia saat ini," lanjut Guidolin.

    "Tahun lalu, Fiorentina tampil sangat baik dan di musim ini bahkan makin baik. Saya tidak mengatakan bahwa kami underdog, tapi kami juga bukan favorit," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Copa Italia : Fiorentina vs Udinese Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top