• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Liga Champions : Hadapi Arsenal, Munchen Tampa Ribery

    Ribery bakal absen saat melawan Arsenal di pentas Liga Champions
    Liga Champions - Bayern Munich mengonfirmasi bahwa Franck Ribery tak akan ikut serta dalam laga tandang ke Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Gelandang asal Prancis itu masih dalam masa pemulihan cedera.

    Ribery sebelumnya telah absen pada laga Bundesliga akhir pekan lalu, kala Bayern menang 2-0 atas Nuremberg. Bintang Die Roten itu baru saja menjalani operasi minor untuk memperbaiki pembuluh darah yang pecah di bagian pantatnya.

    Operasi tersebut sempat membuat Ribery dispekulasikan, apakah mampu tampil kontra Arsenal di Emirates Stadium, 19 Februari mendatang atau bakal absen. Lewat pernyataan resminya, Bayern kini memastikan bahwa mantan pemain Marseille itu bakal absen.

    "Pemeriksaan pada hari Senin mengungkapkan bahwa memar, yang telah menekan saraf, benar-benar dihilangkan dengan operasi Kamis lalu," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Sky Sports.

    "Setelah pemulihan, pemain 30 tahun ini dijadwalkan untuk memulai terapi akhir pekan ini dan sepekan kemudian, dia akan kembali menjalani latihan."

    "Oleh karena itu Ribery akan absen di laga-laga berikutnya, termasuk di antaranya pertandingan babak 16 besar (Liga Champions) di Arsenal pada Liga Champions," demikian pernyataaan tersebut.

    Ribery musim ini telah tampil pada 24 pertandingan bersama Bayern. Dia punya kontribusi besar dengan menyumbangkan 13 gol untuk tim Bavaria itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Hadapi Arsenal, Munchen Tampa Ribery Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top