• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Liga Champions : Hadapi Atletico, Milan Butuh Keajaiban

    Essien
    Liga Champions - Di babak 16 besar Liga Champions, AC Milan bakal menghadapi Atletico Madrid yang tengah impresif. Demi terus melaju, Rossoneri diminta menampilkan performa terbaik.

    Milan akan menjamu Atletico di San Siro, Kamis (20/2/2014) pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Membandingkan laju kedua tim, laga ini dipastikan tak akan mudah untuk Diavolo Rosso.

    Atletico saat ini tengah bersaing ketat di papan atas La Liga bersama Barcelona dan Real Madrid, yang sebelumnya mendominasi. David Villa dkk. kini menempati posisi tiga, hanya kalah selisih gol dari Barca dan Madrid di posisi satu-dua.

    Dari total 37 laga seluruh kompetisi musim ini, anak-anak asuh Diego Simeone baru tiga kali menelan kekalahan. Sementara sebelumnya di fase grup Liga Champions, mereka tak terkalahkan dengan catatan lima kemenangan dan satu imbang.

    Sementara Milan masih terseok-seok di Serie A hingga saat ini. Dari 23 pekan, tim asuhan Clarence Seedorf tercecer di posisi 11, baru menang tujuh kali dan kalah delapan kali.

    Oleh karena itu, Milan diminta menampilkan performa terbaik demi memenangi pertemuan pertama nanti, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Dengan begitu, peluang lolos ke perempatfinal bakal terjaga.

    "Kami harus berada di performa terbaik saat melawan Atletico Madrid. Saya tidak tahu siapa yang akan bermain, tapi mereka yang bermain harus menampilkan yang terbaik. Pelatih akan memutuskan siapa yang akan turun," kata gelandang Milan Michael Essien.

    "Atletico adalah tim yang sangat bagus dan saya pernah bermain melawan mereka beberapa kali bersama Real Madrid. Mereka tampil sangat baik saat ini," lanjutnya.

    "Kami harus menunjukkan performa top demi mengalahkan tim ini. Kami harus bekerja keras dan berharap bahwa kami bisa menang," demikian pemain 31 tahun ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Hadapi Atletico, Milan Butuh Keajaiban Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top