• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 11, 2014

    Target AS Monaco Ke Liga Champions

    Para pemain AS Monaco
    Liga Champions - AS Monaco sudah lama tidak ambil bagian di ajang Liga Champions. Dengan prestasinya musim ini, mereka bertekad kembali ke kompetisi paling glamor di Eropa itu.

    Monaco terakhir kali tampil di Liga Champions pada musim 2004/2005. Pada musim sebelumnya, Les Rouge et Blanc membuat kejutan dengan menembus babak final setelah menyingkirkan Real Madrid dan Chelsea. Tapi, akhirnya mereka cuma jadi runner-up karena kalah dari Porto-nya Jose Mourinho di final.

    Setelah sempat terdegradasi ke Ligue 2, Monaco kini telah bangkit. Mereka kini kembali menempati jajaran papan atas Liga Prancis. Musim ini, tim asuhan Claudio Ranieri itu menjadi pesaing serius Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar Ligue 1.

    Dengan skuat yang diisi pemain-pemain ternama seperti Joao Moutinho, James Rodriguez, Dimitar Berbatov, Jeremy Toulalan, Ricardo Carvalho, dan Eric Abidal, plus Radamel Falcao yang masih cedera, Monaco berambisi lolos ke Liga Champions musim mendatang. 

    "Targetnya adalah lolos ke Liga Champions," ucap kapten Monaco, Abidal, kepada L'Equipe.

    "Kami sudah membuktikan banyak hal sejak awal musim. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan PSG," lanjutnya.

    Usai laga melawan PSG yang berakhir imbang 1-1, Senin (10/2/2014) dinihari WIB, Monaco masih menempati urutan kedua klasemen sementara. Mereka berjarak lima poin dari PSG yang bertakhta di puncak dan unggul enam poin atas Lille yang ada di posisi ketiga. Untuk lolos langsung ke Liga Champions, Monaco tak boleh keluar dari dua besar.

    "Kami harus mengingat hal-hal baik dan memperbaiki yang buruk. Tapi, hal penting buat kami adalah tidak dikalahkan oleh Paris," kata Abidal.

    "Jarak (dengan PSG) tetap lima poin dan semuanya mungkin. Kami harus memanfaatkan hasil ini untuk maju," ujar mantan pemain Barcelona ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target AS Monaco Ke Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top