• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 15, 2014

    Target Manchester City Raih Quadruple Winners

    Ian Macnicol/AFP
    Liga Inggris- Manchester City mengusung misi besar di musim ini. Manajer klub Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa City menargetkan untuk menyapu bersih empat turnamen yang diikutinya.

    Di Premier League, The Citizens masih menempel ketat Arsenal di puncak klasemen sementara. Di Piala Liga Inggris, City berada satu kaki di final setelah menang 6-0 atas West Ham United di semifinal leg I.

    Sementara itu di kompetisi domestik lainnya, Piala FA, City ada di babak ketiga dan akan menjalani laga ulangan melawan Blackburn Rovers. Sedangkan di Eropa, City lolos ke babak 16 Besar.

    Dalam sejarah sepakbola Inggris, baru Manchester United yang berhasil mencatatkan prestasi terbaik dengan meraih Treble pada 1998-1999. 'Setan Merah' gagal meraih Piala Liga setelah kalah dari pemenang kompetisi Tottenham Hotspur di perempatfinal.

    "Memenangi empat emang sangat sulit, tapi kami akan berusaha. Ini penting dengan memiliki mentalitas setidaknya mencoba," sahut Pellegrini yang diwartakan Mirror.

    "Sepanjang musim dengan berbagai cedera dan jumlah pertandingan yang harus kami mainkan, akan sangat sulit dan itulah mengapa tidak ada yang bisa melakukannya sebelumnya. Tapi Anda harus memiliki mentalitas setidaknya mencoba dan itu yang kami coba lakukan saat ini."

    "Saat ini kami memikirkan tentang Blackburn di Piala FA lalu kemudian mencoba mengalahkan Cardiff di hari Sabtu karena sampai akhir musim kami berada dengan lima atau enam tim yang berjuang dan itu akan ditentukan dengan atau dua poin," sambung Pellegrini.

    "Kami mencoba untuk memenangi setiap pertandingan, itu hal yang paling penting," tegas dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Manchester City Raih Quadruple Winners Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top