• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 15, 2014

    Info Timnas Brasil : Neymar Bangga Masuk Timnas Brasil

    Neymar
    Info Timnas Brasil – Striker muda, Barcelona, Neymar mengaku bangga bisa dipanggil ke dalam skuad inti Tim Nasional Brasil pada Piala Dunia Brasil, musim panas nanti. Piala Dunia 2014 ini menjadi debut pertama Neymar di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

    Pemain berusia 21 tahun ini juga berjanji untuk kembali mewujudkan trofi Piala Dunia yang pernah diraih Brasil sebanyak lima kali itu. Neymar sendiri sudah bergabung dengan Timnas Brasil di berbagai tingkatan usia, yaitu: U17, U20, dan U23.

    Sehingga bisa tampil di bawah asuhan Luiz Felipe Scolari dalam skuad senior Timnas Brasil di Piala Dunia 2014 tentu menjadi kepuasan tersendiri bagi Neymar.

    “Bermain di Piala Dunia suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemain. Bermain di Piala Dunia adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya. Ini adalah kompetisi besar,” kata Neymar seperti diwartakan Goal, Selasa (14/1/2014).

    ”Ya pastinya banyak harapan yang ingin kami wujudkan dan kami berusaha mewujudkannya,” jelasnya optimistis.
     
    Selecao yang tergabung di Grup A bersama Kroasi, Meksiko, dan Kamerun akan menjalani laga perdananya pada 12 Juni kontra Kroasia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Info Timnas Brasil : Neymar Bangga Masuk Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top