• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 15, 2014

    Copa Italia : Lazio vs Parma 2-1


    Getty Images/Paolo Bruno

    Copa Italia - Lazio mendapatkan satu tempat di babak perempatfinal Coppa Italia. Biancocelesti memastikan hal tersebut setelah mereka mengalahkan Parma 2-1 di babak 16 besar.


    Pada pertandingan di Stadion Olimpico, Rabu (15/1/2014) dinihari WIB, Brayan Perea menjadi pahlawan Lazio. Penyerang berusia 20 tahun ini memborong dua gol timnya. Sementara itu, gol Parma tercipta atas nama Jonathan Biabiany.



    Perea mencetak gol pertamanya pada menit ke-25. Dia memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Felipe Anderson yang ditepis oleh kiper Pavol Bajza.



    Parma menyamakan skor ketika laga berusia 43 menit. Memanfaatkan umpan silang Mattia Cassani dari sisi kanan, Biabiany dengan tenang menjebol gawang Lazio yang dikawal oleh Etrit Berisha.



    Ketika pertandingan sudah memasuki detik-detik terakhir, Perea mencetak gol kemenangan Lazio. Usai menerima umpan Antonio Candreva, dia menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat.



    Hasil ini membawa Lazio yang berstatus juara bertahan ke babak delapan besar, di mana mereka akan berhadapan dengan Napoli atau Atalanta.



    Susunan Pemain
    Lazio: Berisha; Konko, Ciani, Novaretti (Andre Dias 76'), Radu (Cavanda 57'); Onazi, Biglia, Keita, Ederson (Candreva 67'), Felipe Anderson; Perea



    Parma: Bajza; Cassani, Felipe, Paletta (vc), Gobbi; Parolo, Marchionni (cap), Gargano; Biabiany (Palladino 67'), Cassano, Sansone
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa Italia : Lazio vs Parma 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top