• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 16, 2014

    Ronaldo Diam-Diam Telah Nikahi Irina?


    Cristiano Ronaldo, Irina Sahyk, dan Cristiano Junior (Foto: Ist)
    Cristiano Ronaldo, Irina Sahyk, dan Cristiano Junior (Foto: Ist)

    Info Sepakbola – Meraih penghargaan Ballon d`Or 2013 ternyata membuat striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan haru. Penghargaan pemain terbaik ini menjadi trofi kedua dalam kariernya.

    Saking bahagianya menerima pengharagann Ballon d` Or 2013, Ronaldo pun menyebut Irina Shayk sebagai istrinya dalam pidato sambutannya setelah meraih trofi tersebut.

    Lantas apakah ini sinyal bahwa Ronaldo sebenarnya sudah menikahi Irina, dengan mengatakan dia adalah istrinya dihadapan khalayak ramai. Walaupun Ronaldo dicap sebagai pria Playboy, akan tetapi hal itu tak terbukti dengan kesetiannya yang telah memacari Irina sejak 2010 silam.

    Pertemuan CR7 dengan model cantik berusia 27 tahun ini sebenarnya tidak sengaja. Ketika itu mereka sama-sama berpose untuk produk pakaian dalam Armani Exchange. Sejak saat itu benih-benih cinta muncul di antaranya kedua.

    "Semua orang yang telah terlibat dengan saya secara pribadi saya harus mengucapkan terima kasih. Istri saya, teman-teman saya, anak saya. Ini adalah saat yang sangat emosional,” kata Ronaldo seperti dilansir Fifa.com, Rabu (15/1/2013).

    “Yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat,” sambungnya sembari meneteskan air mata saat pidato setelah meraih Ballon d` Or.

    Kabar pemain internasional Portugal ingin menikahi Irina memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya pada Valentine 2011 silam, Ronaldo dikabarkan melamar model seksi asal Rusia ini dan kedua keluarga pun sudah saling bertemu dan menyatakan kecocokan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Diam-Diam Telah Nikahi Irina? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top