• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 16, 2014

    Mertesacker Desak Wenger Beli Draxler

    Julian Draxler -  bintang muda Scahlke 04 / thethaovietnam

    Liga Inggris– Kendati sudah memiliki skuad yang cukup mumpuni untuk bersaing dalam perebutan gelar Premier League, namun bek Arsenal, Per Mertesacker tetap mendesak pihak klub untuk melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim dingin ini.
     
    Pemain asal Jerman ini menyebut nama gelandang Schalke 04, Julian Draxler, sebagai pemain yang sangat perlu untuk didatangkan ke Emirates Stadium.
     
    Belakangan, nama Draxler memang deras dikaitkan dengan The Gunners, dan pihak Schalke telah merilis buy-out clause sebesar 37 juta pounds atau setara dengan Rp731miliar.
     
    “Dia (Draxler) adalah pemain dengan bakat besar. Itu terlihat dengan dampak yang diperlihatkannya untuk tim nasional Jerman dan Schalke di usianya kini yang masih 20 tahun,” ujar Mertesacker, seperti diberitakan TheSportReview, Kamis (16/1/2014).
     
    “Bila dia datang ke sini (Arsenal), tentu kami dengan senang hati menerimanya. Saya sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi karena begitu banyak rumor di luar sana yang menyangkut Arsenal,” sambung Per.
     
    Sejatinya, Draxler baru memperpanjang kontrak bersama Schalke pada bulan Mei tahun lalu, dan kini dia memiliki sisa durasi kontrak selama empat setengah tahun. Pihak Schalke sendiri mengaku hingga kini belum ada satu pun klub yang melakukan penawaran resmi. Hal ini diutarakan general manager klub, Horst Heldt.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mertesacker Desak Wenger Beli Draxler Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top