• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 16, 2014

    Copa Del Rey : Jelang Barcelona vs Getafe



    Copa Del Rey - Lionel Messi sudah kembali bermain usai menepi karena cedera hamstring. Menjelang laga leg II 16 besar Copa del Rey, Gerardo Martino mengisyaratkan dia bakal menjadi starter.

    Messi sudah melakoni dua laga usia istirahat selama dua bulan karena cedera hamstring. Dalam kedua laga itu, La Pulga melakoninya dari bangku cadangan.

    Pada saat laga leg I perdelapanfinal Copa del Rey melawan Getafe pada 8 Januari lalu, Messi yang baru bermain di menit 64 sukses menymbangkan dua dari empat gol yang dilesakan oleh Barca.

    Sementara saat melakoni laga melawan Atletico Madrid d lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu, Messi sudah bermain selama 45 menit.

    Martino yang melihat Messi sudah tampak kuat saat menjalani latihan, disebutnya mempunyai kans untuk menjadi start di leg II Copa del Rey melawan Getafe, Jumat (13/1) dinihari WIB besok, di Colloseum Alfonso Perez.

    "Jelas sudah membicarakan itu dan saya bertanya kepadanya apa yang dia rasakan. Situasinya sekarang berbeda dengan pekan lalu karena dia sudah sungguh-sungguh menjalani latihan yang solid," kata Martino di Sports Mole.

    "Dia tampak kuat saat latihan dan sekarang dia mempunyai kemungkinan besar untuk memulai laga karena dia mempunyai kemungkinan lebih besar untuk menyelesaikan pertandingan."

    "Tidaklah bijak untuk menempatkan Messi atau pemain lainnya dalam satu resiko dan kami tak berpikir itu merupakan resiko. Kami mencoba untuk menciptakan situasi, jadi saat dia menjadi starter maka dia di kondisi terbaik."

    "Ini merupakan kesempatan bagus, tapi kami akan memutuskan apakah tepat memasang dia sebagai starter," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa Del Rey : Jelang Barcelona vs Getafe Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top