• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 16, 2014

    Menanti Sepak Terjang AC Milan Ditangan Sedorf


    (Getty Images/Claudio Villa)

    Liga Italia - AC Milan menyudahi paruh pertama Liga Italia musim ini dengan mengecewakan. Misi Il Diavolo Rosso untuk kembali mendaki papan klasemen pun diuji akhir pekan ini saat menjamu Hellas Verona.

    Setelah Liga Italia berjalan separuh atau 19 pekan, Milan cuma berada di peringkat 11 dengan 22 poin. Mereka tertinggal hingga 20 angka dari Napoli yang ada di posisi tiga atau batas akhir zona Liga Champions.

    Di pertandingan terakhir, Milan dipaksa menyerah 3-4 dari tim promosi, Sassuolo, meski sempat unggul dua gol lebih dulu. Hasil itu kemudian berbuntut pada pemecatan Massimiliano Allegri di awal pekan kemarin.

    Akhir pekan ini, upaya Milan untuk memperbaiki posisi di klasemen akan mendapat ujian dari Verona di San Siro, Minggu (19/1/2014).

    Untuk menghadapi laga ini, Milan punya modal bagus berupa kemenangan atas Spezia di ajang Coppa Italia. Kehadiran Keisuke Honda serta Adil Rami juga diharapkan menyuntikkan semangat baru untukRossoneri.

    "Kami harus melakukan peningkatan di beberapa area dan setiap orang tahu itu. Kami harus tetap rendah hati dan tancap gas karena kami tidak melakukan hal yang pantas untuk klub ini. Sekarang kami harus menang lagi di hari Minggu dan mulai meraih hasil yang berkelanjutan," ujar Giampaolo Pazzini usai kemenangan atas Spezia.

    Namun Milan tetap patut waspada. Di pertemuan di paruh pertama lalu, Luca Toni dkk. mampu mengalahkan Milan dengan skor 2-1. Tim arahan Andrea Mandorlini itu juga berada di posisi yang cukup bagus di klasemen, yaitu posisi enam dengan 32 poin

    Dari pertandingan lainnya, Inter Milan memburu kemenangan pertamanya di tahun 2014 di markas Genoa. Usai berganti tahun, Nerazzurri belum pernah memetik poin penuh setelah kalah dari Lazio dan diimbangi Chievo Verona.

    Sementara itu, Juventus berpeluang menajamkan rekor rentetan kemenangannya. Bianconeri punya kans besar untuk mencatatkan kemenangan ke-12 secara beruntun saat menjamu Sampdoria.

    AS Roma yang terus memburu Juventus akan kedatangan Livorno di Olimpico. Sementara Napoli yang bertekad menjaga persaingannya di papan atas akan melakoni laga tandang ke markas Bologna.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Sepak Terjang AC Milan Ditangan Sedorf Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top