• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 16, 2014

    Neymar Merasa Enjoy Di Barcelona

    Liga Spanyol -- Neymar mengaku tidak mengalami tekanan meski bermain dengan sejumlah pemain terbaik dunia di Barcelona musim ini.

    Setelah merampungkan transfer ke Camp Nou dari Santos musim panas lalu, Neymar memang sempat kesulitan di awal musim namun perlahan dia menjadi pemain kunci Blaugrana. Pemain 21 tahun menegaskan impiannya menjadi kenyataan setelah berseragam Blaugrana.

    “Saya selalu bermimpi main untuk klub Eropa dengan pemain besar. Sekarang saya telah memenuhi impian saya,” kata Neymar.

    “Bagaimana saya memiliki tekanan jika main dengan pemain seperti [Lionel] Messi, Xavi dan [Andres] Iniesta? Tekanan menghilang karena saya memenuhi impian hidup saya.

    “Semua yang terjadi untuk saya di sini menakjubkan. Sejak saya memutuskan bekerja sama dengan Barca saya tahu membuat keputusan tepat. Datang ke Barcelona membuat saya meraih mimpi,” tandas striker internasional Brasil.

    Neymar mencetak 11 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Merasa Enjoy Di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top