• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 13, 2014

    REAL MADRID IMBANG LAWAN BARCELONA

    Foto: Atletico paksa Barcelona bermain imbang. (Foto: Reuters)
    Foto: Atletico paksa Barcelona bermain imbang. (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL - Atletico Madrid benar-benar memberikan ancaman bagi Barcelona di musim ini. Hal tersebut terbukti di jornada ke-19 kala keduanya saling beradu.

    Menjamu El Barca di Vicente Calderon, Minggu 12 Januari 2014 dini hari WIB, Atletico cukup memberikan kesulitan. Hasilnya, skuad asuhan Diego Simeone ini memaksa Barca bermain tanpa gol.

    Kapten Atletico, Gabi, senang dengan hasil yang diraihnya meski gagal meraih kemenangan. Dirinya juga menyadari bahwa melawan tim yang berkuasa dalam beberapa musim terakhir ini, bukanlah hal yang mudah.

    "Kami memainkan laga yang kami inginkan. Tapi sangat sulit untuk mengejar bola terus selama 45 menit. Dua tim terbaik di liga saling berhadapan, jadi kami bahagia dengan hasil ini," ujar Gabi dilansirFootball-Espana.

    Rekan setim Gabi, Arda Turan, memberikan pujian khusus kepada bintang Barca, Lionel Messi. Ia menilai Messi cukup menyulitkan, walau hanya bermain di babak kedua saja.

    "Messi berasal dari luar dunia ini, dia seperti alien. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," pujinya.

    Hasil imbang ini, tak membuat posisi kedua tim berubah di papan klasemen. Barcelona masih dipuncak klasemen dengan unggul jumlah gol dari Atletico yang berada di posisi kedua.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: REAL MADRID IMBANG LAWAN BARCELONA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top