• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 13, 2014

    Aguero Pulih Dari Cedera

    Getty Images/Clive Brunskill
    Liga Inggris - Ketajaman Manchester City bisa kian meningkat. Mesin gol Sergio Aguero sudah pulih dari cedera dan siap merumput lagi saat menghadapi Blackburn Rovers pada Piala FA tengah pekan ini. 

    Aguero dibekap cedera betis saat City menuai kemenangan atas Arsenal 6-3 pada 14 Desember lalu. Dokter tim memperkirakan orang Argentina itu membutuhkan waktu pemulihan hingga dua bulan. Tapi rupanya kondisi eks menantu Diego Maradona itu membaik lebih cepat.

    Aguero sudah bisa berlari sprint dan tak kesulitan menggocek bola. Hanya saja, dia tak ingin buru-buru dipasang sebagai pemain inti dalam laga terdekat. 

    Untuk memastikan pemulihan sudah maksimal, topskor City itu memerlukan pemanasan lebih dulu. Dia ingin diberi kesempatan tampil saat The Citizen menghadapi Blackburn pada Piala FA Kamis (16/1/2014) dinihari WIB. Barulah Aguero siap tampil penuh pada lanjutan Premier League di akhir pekan.

    "Saya siap bertarung pekan ini. Cedera saya membaik perlahan-lahan. Proses pemulihan berjalan bagus. Saya sudah berlatih lari jarak pendek dan mengolah bola," kata Aguero kepada Reuters.

    "Saya akan pulih benar menjelang laga versus Cardiff. Itu tergantung bagaimana proses latihan pekan ini. Mungkin saya bisa tampil beberapa menit di babak kedua pada pertandingan lawan Blackburn saat Piala FA,” lanjut Aguero. 

    "Kami bisa mengikuti semua ajang tahun ini. Kemudian ada Piala Dunia yang akan bergulir dan saya berharap bisa menjaga performa dan level permainan saat semua berlangsung," harap Aguero.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aguero Pulih Dari Cedera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top