• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 13, 2014

    Juventus Hajar Cagliari 4-1



    Cagliari - Allenatore Juventus Antonio Conte girang benar dengan performa timnya ketika berbalik menang ketika dijamu Cagliari. Terlebih lawan ia nilai tidaklah mudah dijinakkan karena musim ini sudah mampu mencuri poin di markas AS Roma, rival terdekat Juve.

    Melawat ke Stadio San Elia, Minggu (12/1/2014) malam WIB, Juve tertinggal lebih dulu dari gol Mauricio Pinilla di menit ke-21. Baru sepuluh menit berselang Bianconeri bisa merespons lewat gol balasan Fernando Llorente.

    Setelah babak pertama berakhir sama kuat 1-1, Juve tampil prima di babak kedua. Tiga gol tambahan dilesakkan pemuncak klasemen sementara Serie A itu lewat aksi dari Claudio Marchisio, Llorente, dan Stephan Lichtsteiner. Juve pun berbalik menang 4-1.

    "Start kami tidaklah buruk tapi kami kebobolan di kesempatan pertama dan kemudian nyaris kebobolan lagi kembali lewat situasi bola mati," analisis Conte kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

    "Ada kelengahan-kelengahan yang sebenarnya jarang kami perlihatkan. Saya kemudian meminta tim untuk memfokuskan benak mereka pada misi di laga ini, karena pikiran akan memberi instruksi kepada kaki-kaki kami."

    "Bahkan di saat-saat sulit, kami tetap menghadapinya dengan baik dan memaksa Cagliari menghabiskan energi mereka dengan performa amat bagus saat memasuki satu jam. Tim (Cagliari) ini mampu menahan imbang Roma di Olimpico (0-0 pada 25 November), jadi ini memperlihatkan seberapa bagus mereka," jelasnya.

    Marchisio tampil menggantikan Andrea Pirlo di babak kedua dan kemudian mencetak gol yang membuat Juve berbalik unggul di pertengahan babak kedua. Conte tak ayal melontarkan pujian untuk pemain yang kabarnya sedang diminati oleh Manchester United tersebut--Manajer MU David Moyes juga disebut terlihat mengamati langsung laga kali ini.

    "Claudio adalah pemain penting buat kami dan saya mesti berterima kasih atas sikapnya yang profesional, ia adalah pemenang sejati," puji Conte.

    "Musim ini ia banyak duduk di bangku cadangan tapi tetap bersikap seperti pemenang, dan menyimpan Juve dalam hatinya. Anda bisa lihat ia dalam kondisi bagus dan hari ini saya butuh perubahan gaya di tengah, yang mana ia mampu berikan," ujarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Hajar Cagliari 4-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top