• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 13, 2014

    Ancelotti Nyesal Jual Ozil Ke Arsenal

    Mesut Ozil. (Foto: Arsenal)
    Mesut Ozil. (Foto: Arsenal)
    Liga Spanyol – Secara mengejutkan Mesut Ozil menerima pinanganThe Gunners dengan mahar senilai 42,5 juta pounds menjelang bursa transfer musim panas berakhir. Bergabungnya Ozil dengan Arsenal tampaknya akan selalu menyita perhatian dan menghadirkan komentar baru.
     
    Bagi kubu Meriam London, kehadiran pemain internasional Jerman itu jelas merupakan sebuah berkah. Namun berbeda bagi para pemain dan pendukung Real Madrid. Mereka mempertanyakan putusan yang mungkin dianggap gila karena membiarkan satu asetnya pergi begitu saja.
     
    Entranador Real Madrid, Carlo Ancelotti pun kini mengakui bahwa melepas Ozil dari Santiago Bernabeu merupakan sebuah kekeliruan. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu disinyalir menyebabkan gelandang keturunan Turki itu pergi.
     
    Sebelumnya, Ancelotti pernah mengungkapkan bahwa ia tak membutuhkan sosok Ozil dalam skuadnya. Namun, kini pelatih asal Italia berusia 54 tahun itu menelan kembali apa yang telah dilontarkannya beberapa waktu lalu dan menyesali putusannya.
     
    “Saya pikir kami telah membuat kesalahan dengan memberinya kemungkinan untuk meninggalkan klub,” sesal Ancelotti, seperti dilansir Gulf News, Senin (13/1/2014).
     
    “Meski begitu, kami memiliki striker yang luar biasa dan tidak lagi membutuhkan back-up usai kepergian Higuain,” lanjut Ancelotti.
     
    Bukan hanya Ozil, Gonzalo Higuain juga meninggalkan Madrid dan memutuskan bergabung dengan Napoli pada jendela transfer musim panas lalu. Menariknya kedua pemain justru lebih bersinar di klub masing-masing dan menjadi andalan meski belum genap semusim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ancelotti Nyesal Jual Ozil Ke Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top