• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 13, 2014

    Inter Target Ke Jalur Kemenangan Saat Jumpa Chievo




    Liga Italia - Inter Milan akan menjamu Chievo Verona usai menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya. Inter tentu tak mau berlama-lama mengakrabi hasil negatif itu dan ingin segera kembali ke jalur positif.

    Inter akan berhadapan dengan Chievo di Giuseppe Meazza, Selasa (14/1/2014) dinihari WIB. Sebelum laga itu Nerazzurri secara berturut-turut kalah dari Lazio di Serie A dan kemudian disingkirkan Udinese di babak 16 besar Coppa Italia.

    "Kami harap segera bisa membalikkan situasi karena kami tahu betapa besarnya pengaruh dari hasil pertandingan," kata Allenatore Inter Walter Mazzarri di Football Italia.

    "Besok kami harus tampil baik dengan memeragakan sepakbola bagus, bertahan dengan fokus, dan berharap tidak ada insiden yang merugikan kami," ucapnya.

    Sebelumnya Mazzarri memang sempat menilai bahwa pengadil lapangan sudah beberapa kali merugikan La Beneamata pada musim ini. Inter sendiri kini menempati posisi enam klasemen dengan 31 poin dari 18 laga, terpaut satu poin saja dari Hellas Verona yang ada di atasnya dengan 32 poin dari 19 pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Target Ke Jalur Kemenangan Saat Jumpa Chievo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top