• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 13, 2014

    Moyes Pantau Langsung Marchisio & Astori


    (Daily Mail)

    Liga Italia - David Moyes tertangkap kamera menonton secara langsung laga Cagliari melawan Juventus. Rumor soal ketertarikan Manchester United pada beberapa pemain yang ada di pertandingan itu pun langsung merebak.

    Moyes tampak hadir di tribun penonton Stadion Sant’Elia, di mana tuan rumah Cagliari menjamu pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus, Minggu (12/1/2014) malam WIB. Dia datang bersama pelatih tim utama MU, Jimmy Lumsden.

    Di tengah periode bursa transfer musim dingin yang sedang berjalan, kehadiran Moyes itu pun langsung menimbulkan berbagai spekulasi soal siapa yang dipantau oleh manajer MU itu. Menilik performa MU di Premier League belakangan ini serta daftar pemain cedera yang cukup panjang, Moyes diyakini akan belanja di bursa transfer bulan Januari ini.

    Lalu siapa yang dipantau oleh Moyes? Sejumlah nama kemudian dikabarkan menjadi incaran 'Setan Merah'.

    Nama yang sudah santer dikabarkan diminati oleh MU adalah gelandang Juventus, Claudio Marchisio. MU bahkan kabarnya siap mengeluarkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk gelandang internasional Italia itu.

    Tapi Moyes sedikit tidak 'beruntung' karena Marchisio hanya duduk sebagai pemain cadangan dan baru masuk di menit ke-66 menggantikan Andrea Pirlo. Pesepakbola 27 tahun itu kemudian mencetak gol kedua Juventus tujuh menit usai masuk ke lapangan.

    Selain karena diganggu cedera, Marchisio belakangan juga tak menjadi pilihan utama Antonio Conte di lini tengah Juventus. Dia kalah bersaing dengan Arturo Vidal dan Paul Pogba. Sejauh ini, Marchisio baru tampil 14 kali di Serie A musim ini dan hanya 10 di antaranya sebagai starter.

    Selain Marchisio, nama lain yang juga dikabarkan berada dalam pantauan Moyes adalah bek Cagliari, Davide Astori. Pemain 27 tahun itu kabarnya juga menjadi incaran beberapa klub seperti Southampton, AC Milan, dan Fiorentina.

    Lini belakang juga menjadi perhatian Moyes setelah 24 gol bersarang di gawang MU dari 21 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini. Beberapa pemain belakang MU juga cedera, sementara Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic akan habis kontraknya di akhir musim ini.

    Moyes dikabarkan juga mengamati Vidal. Tapi untuk pemain asal Chile itu, MU harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit karena Vidal baru saja memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Moyes Pantau Langsung Marchisio & Astori Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top