• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 3, 2013

    Timnas Indonesia Tiba Di Tanah Madrid

    Tim Indonesia XI saat tiba di Bandara Madrid.(foto:ist)
    Tim Indonesia XI saat tiba di Bandara Madrid.(foto:ist)
    Timnas Indonesia  -  Pasukan Indonesia XI  yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan klub-klub Spanyol  telah tiba di Madrid. Rombongan Bima Sakti cs menginjakkan kaki di Ibu Kota Spanyol tersebut sekira pukul  13.00 atau 19.00 WIB Senin 2 Desember 2013.
     
    Para pemain terlihat bersemangat, meski harus menempuh perjalanan selama 18 jam. Mereka pun  tak sabar untuk segera melakoni pertandingan yang dianggap akan memberi pengalaman besar.
     
    ”Ini Madrid dengan segala sejarah besarnya di sepakbola dan kami akan mendapat pengalaman bertanding melawan Atletico Madrid. Kami siap tempur, walau lelah memang menyertai kami,” kata  Anindito Wahyu Erminarno, gelandang serang Indonesia XI.
     
    Hal yang membuat para pemain lebih antusias,  penyelenggara tur ini menyediakan tempat menginap bagi para pemain yang tak jauh dari Vicente Calderon, stadion Atletico Madrid. Rombongan Indonesia XI menginap di Hotel NH Ribera yang jaraknya hanya lima menit dari stadion tersebut.  
     
    Hari pertama di Spanyol, setelah beristirahat sekira satu jam, Bima Sakti cs menjalankan latihan di Nuevo Cerro del Espino, yang merupakan tempat latihan Atletico, lokasi latihan yang terletak di pinggir Madrid dan memiliki fasilitas yang cukup bagus.  
     
    Dalam tur bertajuk  MNC Sport Platinum Indonesia XI Goes to Spain ini, tim yang diturunkan adalah Mitra Kukar yang dilatih Stevan Hansson. Mereka, antara lain, Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, Raphael Maitimo, Jajang Mulyana, dan Joice Sorongan.
     
    Indonesia XI akan menghadapi Atletico Madrid hari ini, kemudian melawan Asociation de Ex Futbolistas Internacionales Absolutos pada 5 Desember, Valencia CF pada 9 Desember, Villareal CF pada 11 Desember, RCD Espanyol  pada 16 Desember, dan Barcelona B pada 18 Desember.
     
    Pemain Indonesia XI
     
    Joice Sorongan, Bima Sakti, Zulkifli Syukur, Eric Weeks, Jajang Mulyana, Dedy Gusmawan, Hendra Ridwan,  Zulham Zamrun, Zulvin Zamrun, Zuchrizal Abdul Gamal, Fadil Sausu,  Syamsudin, Ali Surahman, Park Chul Yung, Raphael Maitimo, Anindito Wahyu, Otavio Dutra, Dian Agus Prasetyo, Gavin Kwan, Hikaro.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Tiba Di Tanah Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top