• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 3, 2013

    Tello Mulai Berfikir Tinggalkan Barcelona

    Cristian Tello. (Foto: Ist)
    Cristian Tello. (Foto: Ist)
    Liga Spanyol – Berbeda dengan Martin Montoya yang masih bimbang mengenai masa depannya, Cristian Tello justru sudah mantap mengenai putusannya. Pemuda kelahiran Sabadell, 22 tahun silam itu kabarnya mulai mempertimbangkan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.
     
    Hal tersebut lantaran, Tello tak mendapat jatah bermain yang cukup dalam skuad Gerardo ‘Tata’ Martino. Alhasil Tello yang bergabung dengan tim inti Blaugrana musim 2011 lalu itu, mantap mencari klub baru.
     
    Sejauh ini, Martino baru menurunkan Tello di sembilan laga La Liga dan satu laga di panggung Liga Champions, selebihnya Tello hanya menjadi penghias bangku cadangan. Seperti diketahui bahwa Tata lebih sering menurunkan Lionel Messi, Pedro Rodríguez, Neymar da Silva, dan Alexis Sánchez.
     
    “Saya akan menunggu dan melihat bagaimana situasi akhir musim ini. Dan apabila saya tetap tidak dapat bermain banyak, maka saya akan pergi,” tegas Tello, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (3/12/2013).
     
    “Jelas ini akan menjadi langkah yang sulit bagi saya. Seiring berjalannya waktu, Anda ingin tampil lebih sering, dan itulah yang saat ini saya rasakan. Tata menemui saya di rumah dan meminta saya untuk bersabar musim ini. Dia juga mengatakan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan saya,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tello Mulai Berfikir Tinggalkan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top