• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 3, 2013

    Barcelona Tertarik Datangkan Gelandang Inter "Fredy Guarin"

     Fredy Guarin. (Foto: Ist)
    Fredy Guarin. (Foto: Ist)
    Liga Italia – Barcelona dikabarkan terus berupaya mendatangkan gelandang Inter Milan, Fredy Guarin ke Nou Camp. Keinginan Barca itu memang untuk memperkuat lini tengah dan Guarin dianggap cocok untuk mengisi salah satu pos di lini tengah Blaugrana.

    Seperti dikabarkan Sports Direct, Selasa (3/12/2013) Barca memang tengah berusaha mencari muka-muka baru dalam tim. Pasalnya, sempat beredar rumor bahwa duo punggawanya, Javier Mascherano dan Alex Song akan meninggalkan Barca.

    Untuk mengantisipasi kepergian mereka, Barca sudah mulai melakukan pemantauan. Selain nama Guarin, Ilkay Gundogan, dan Arturo Vidal masuk dalam daftar buruan. Namun, Barca tidak sendirian yang menginginkan jasa Guarin, Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Guarin.

    Namun, sepertinya kans Barca lebih besar untuk mendapatkan Guarin. Meskipun, Inter juga belum dapat dipastikan akan melepaskan pemainnya atau tidak. Pemain internasional Kolombia itu sudah menjadi pemain kunci bagi Inter sejak bergabung pada 2012 dari Porto. Pemain 27 tahun itu juga sudah mencetak dua gol dan tiga assist di Serie A sejauh musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Tertarik Datangkan Gelandang Inter "Fredy Guarin" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top