• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 3, 2013

    Fiorentina Menang Tipis Atas Verona 4-3


    Getty Images/Gabriele Maltinti

    Liga Italia - Fiorentina berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Verona di lanjutan Liga Italia. La Viola menang dengan skor akhir 4-3, Borja Valero menyumbahkan dua gol di antaranya.

    Dalam pertandingan yang berlangsung d Artemio Franchi, Selasa (3/12/2013) dinihari WIB, Valero membawa Fiorentina unggul di menit kelima. Tapi, gol itu bisa disamakan oleh Verona lewat Romulo semenit berselang.

    Juan Manuel Iturbe balik membawa Verona unggul saat laga berjalan 13 menit. Valero membuat keadaan kembali seimbang semenit kemudian dengan gol keduanya yang disumbangkan untuk Fiorentina.

    Dua menit menjelang turun minum, Juan Vargas membawa Fiorentina menjauh. Matias Vecino menjadi otak dari gol itu.

    Babak kedua berjalan sembulan menit, Fiorentina mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Basko Jankovic melakukan handsball di dalam kotak 16 meter. Tak cuma dihukum penalti, Jankovic juga harus menerima kartu merah.

    Rossi yang mengeksekusi penalti bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna, Fiorentina unggul 4-2.

    Defisit satu pemain, Verona malah bisa mencetak gol tambahan. Gol yang tercipta di menit 72 itu tercatat atas nama Jorginho Frello. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Fiorentina menang dengan skor 4-3.

    Dengan tambahan tiga angka ini, Fiorentina kini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 27 poin. Sementara itu, Verona ada di posisi enam dengan koleksi 22 angka.


    Susunan Pemain:

    Fiorentina: Neto, Tomovic, Savic, Rodriguez, Vargas, Vecino (Mati Fernandez 46), Ambrosini, Borja Valero, Cuadrado, Rossi (Ilicic 89), Joaquin (Matos 74)

    Verona: Rafael, Cacciatore (Martinho 77), Gonzalez, Maietta, Agostini (Cacia 86), Romulo, Jorginho, Hallfredsson (Cirigliano 65), Jankovic, Toni, Iturbe
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Menang Tipis Atas Verona 4-3 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top