• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 3, 2013

    Timnas Inggris Berharap Keberuntungan Pada Undian Piala Dunia 2014

     

    Info Piala Dunia - Drawing grup Piala Dunia 2014 akan segera dilakukan. Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson berharap tim besutannya mendapatkan keberuntungan saat pengundian berlangsung.

    Pengundian grup Piala Dunia akan berlangsung di Costa do Sauipe Resort, Mata de Sao Joao, Bahia, Brasil pada 6 Desember mendatang.

    Inggris berpeluang bertemu dengan tim-tim yang menempati seeds unggulan, seperti tuan rumah Brasil, juara bertahan Spanyol, Argentina, dan juga Jerman.

    Hodgson berharap agar hasil undian grup itu bisa bersahabat buat Inggris. Utamanya, lokasi bertanding grup yang akan dihuni oleh The Three Lions.

    "Kami akan ke Brasil dengan keyakinan bahwa apapun grup yang kami dapatkan kami bisa lolos dari sana," kata Hodgson di Sky Sports.

    "Tapi, sepakbola dinilai dari seberapa baik Ada bermain di atas lapangan. Sebelum pengundian, apa yang menjadi perhatian saya adalah kami akan masuk grup yang mana, karena itu bakal berpengaruh pada tim-tim Eropa utara."

    "Jika ada keberuntungan, saya harap itu akan berhubungan dengan tempat di mana kami bermain karena grup apapun akan menjadi grup yang berat."

    "Bagian utara dari negara itu adalah tempat yang kami yakini sebagai faktor utama karena itu merupakan daerah yang lebih tropis," jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Inggris Berharap Keberuntungan Pada Undian Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top