• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 3, 2013

    Saatnya The Reds Bangkit Lagi


    Getty Images/Jamie McDonald

    Liga Inggris- Liverpool meraih hasil mengecewakan saat ditundukkan Hull City. Berbekal catatan tak pernah kalah dua kali berurutan di liga, 'Si Merah' pun optimistis bangkit saat menjamu Norwich City tengah pekan ini.

    Di laga akhir pekan kemarin, Liverpool memetik hasil buruk saat dikalahkan Hull 1-3. Hasil tersebut lantas membuat tim asuhan Brendan Rodgers turun dua posisi ke tangga keempat Premier League, digeser oleh Chelsea dan Manchester City.

    Menjamu Norwich City di Anfield, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB nanti, Steven Gerrard dkk. tentu tak ingin kehilangan tiga poin lagi. Kemenangan penting bagi tim Merseyside itu untuk tetap bertahan di lima besar, mengingat mereka hanya berjarak tiga poin dengan Tottenham Hotspur di urutan kesembilan.

    Rodgers pribadi merasa optimistis timnya bakal meraih hasil positif. Sebab, catatan menunjukkan bahwa Liverpool tak pernah kalah berturut-turut sejak ditanganinya mulai musim panas 2012 silam.

    "Sejak saya berada di sini, kami tidak pernah kalah dua laga berturut-turut. Dan itu benar-benar bergantung pada sikap positif yang dimiliki para pemain dan bagaimana mereka bisa bangkit dan pulih usai kalah," ungkap Rodgers seperti dilansir situs resmi klubnya.

    "Saya selalu harus melihat gambaran luasnya dan bagi saya gambaran luasnya masih sangat cerah. Kami hanya perlu melalui kekecewaan ini, yang mana akan kami lakukan."

    "Satu-satunya cara Anda bisa merespon adalah beristirahat sejenak, terima apapun yang datang, dan bekerja tanpa lelah ke depannya untuk mendapatkan hasil," lanjutnya.

    "Saya selalu menuntut yang terbaik, itulah sebabnya kami berada di klub seperti ini. Kami tidak berada di sini untuk menjadi nomor dua atau pecundang terhebat, kami di sini untuk menang," tegas manajer asal Irlandia Utara ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Saatnya The Reds Bangkit Lagi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top