• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 3, 2013

    Ricardo Kaka Inspirator AC Milan

    Riccardo Kaka (foto: Reuters)
    Riccardo Kaka (foto: Reuters)
    Liga Italia – Riccardo Kaka tampil menonjol dalam beberapa pekan ini bersama AC Milan. Pujian pun datang dari Fabio Capello yang merasa yakin bahwa pemain internasional Brasil itu bisa menjadi inspiratorRossoneri, setelah mengawali musim dengan kurang cemerlang.
     
    Kaka mencetak gol saat Milan melumat Catania 3-1, akhir pekan lalu. Tak hanya itu pemain yang murah senyum ini juga membuka pesta gol Rossoneri saat membantai Celtic 3-0 di ajang Liga Champions. Spesialnya itu dia telah mencatat 99 gol untuk I Diavolo Rosso.
     
    “Rossoneri telah menjalani musim ini dengan buruk, tapi pencapaian yang kita lihat kemarin (lawan Catania) adalah salah satu yang tepat, bersama bintang sekelas Kaka, yang memberikan teladan dan semangat juang bagi para pemain Milan,” ucap Capello, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/12/2013).
     
    “Kaka akan mengambil alih timnya, memberikan sentuhan hidup di ruang ganti dan mengangkat mental kemenangan Milan,” sambung mantan pelatih AC Milan periode 1991-1996 dan 1997-1998 ini.
     
    Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite memang pernah bergabung dengan Milan pada 2003 hingga 2009. Kemudian dia direkrut Real Madrid selama kurang lebih empat musim. Tak betah di Santiago Bernabeu, suami dari penyanyi Caroline Celico itu memutuskan kembali ke San Siro pada mus
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ricardo Kaka Inspirator AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top