• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 19, 2013

    Liga Inggris : Mathieu Flamini Berencana Akhiri Karier di Arsenal

    David Price/Arsenal FC via Getty Images
    Liga Inggris  - Mathieu Flamini mengaku sangat bahagia di Arsenal. Oleh karenanya, Flamini tidak menutup kemungkinan untuk terus membela klubnya ini sampai gantung sepatu nanti.

    Flamini, 29 tahun, sempat menghabiskan empat musim bersama The Gunners sebelum bergabung AC Milan selama lima musim. Di musim panas ini, Flamini kembali lagi ke London Utara.

    Gelandang Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dan sejauh ini telah memperlihatkan performa impresif yang turut membantu timnya memuncaki klasemen saat ini.

    Flamini mengungkapkan harapannya agar bisa lama membela Arsenal. Namun, untuk sekarang fokusnya adalah membantu tim meraih gelar juara.

    "Menghabiskan karier di Arsenal? Aku sangat bahagia di sini jadi kenapa tidak?," kata Flamini kepada situs resmi klub. 

    "Ini adalah klub yang sangat penting bagiku. Aku bisa melihat diriku ada di sini sangat lama. Di dalam sepakbola, semua bisa saja terjadi."

    "Untuk sekarang, aku ingin fokus pada masa kini dan masa depan yang pendek. Maksudku, di musim ini karena kami punya banyak ambisi besar dan kami sangat ingin bisa tampil sangat baik di sini."

    Flamini, yang memiliki satu gelar Piala FA 2005 bersama Arsenal, sempat dibekap sejumlah cedera di musim ini. Sehingga ia baru 10 kali bermain; delapan di liga dan dua di Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Mathieu Flamini Berencana Akhiri Karier di Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top