• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 19, 2013

    Argentina Hajar Bosnia 2 Gol Tanpa Balas


    (JAMIE SQUIRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

    Laga Ujicoba  - Argentina meraih hasil positif dari pertandingan persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina. La Albiceleste memetik kemenangan 2-0 lewat gol-gol dari Sergio Aguero.

    Dalam pertandingan di Busch Stadium, St. Louis, Missouri, Selasa (19/11/2013) pagi WIB, Argentina membuka keunggulan di menit ke-40. Gol ini berawal dari pergerakan Rodrigo Palacio di dalam kotak penalti Bosnia.

    Upaya Palacio bisa digagalkan Asmir Begovic. Namun Aguero lantas menyambar bola liar untuk menjebol gawang Bosnia. Skor 1-0 untuk Argentina bertahan hingga babak pertama usai.

    Argentina menggandakan keunggulannya di babak kedua. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk yang kedua kaliny di menit ke-66.

    Menerima umpan lambung dari Maxi Rodriguez, Aguero yang lepas dari jebakan offside melepaskan tendangan first time. Bola tak bisa dihalau oleh Begovic dan meluncur deras ke gawang Bosnia.

    Hingga pertandingan usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Argentina bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

    Susunan Pemain

    Argentina: Sergio Romero, Pablo Zabaleta, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Federico Fernandez, Jose Maria Basanta, Angel Di Maria (Augusto Fernandez 86'), Maxi Rodriguez (Lucas Biglia 72'), Javier Mascherano, Sergio Aguero (Erik Lamela 77'), Rodrigo Palacio

    Bosnia-Herzegovina: Asmir Begovic, Avdija Vrsajevic (Toni Sunjic 73'), Ermin Bicakcic, Emir Spahic, Saed Kolasinac, Miralem Pjanic, Zvezdan Misimovic (Zoran Kvrzic 69'), Haris Medunjanin, Edin Visca, Vedad Ibisevic (Izet Hajrovic 69'), Edin Dzeko
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Argentina Hajar Bosnia 2 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top