• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    Timnas Jerman Waspadai Republik Irlandia



    Gelandang timnas Jerman Bastian Schweinsteiger meminta rekan setimnya untuk tetap fokus menghadapi tuan rumah Republik Irlandia, Sabtu (12/10) dini hari WIB, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Kemenangan atas Republik Irlandia akan memastikan langkah Die Mannschaft lolos otomatis ke Brasil.

    Schweinsteiger kini kembali tampil membela negaranya setelah bulan lalu absen karena cedera. Ia bahkan bisa genap mengumpulkan 100 penampilan bersama Jerman seandainya turun menghadapi Republik Irlandia dan Swedia dalam dua partai pamungkas Grup C.

    “Saya merasa sangat senang karena bisa kembali. Saya merasa kuat dan cedera sudah menjadi masa lalu saya. Namun, ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah,” ujar gelandang Bayern Munich ini dalam konferensi pers.

    “Mereka [Republik Irlandia] akan bertarung tanpa kenal takut di kandangnya. Anda akan sulit menemukan hal tersebut. Mungkin mereka tidak sekuat Argentina atau Spanyol, tetapi mereka akan bermain dengan hati dan mereka selalu mengerahkan kemampuannya,” imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Jerman Waspadai Republik Irlandia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top